Melaka





Sebelum kembali ke Pattani aku memutuskan untuk singgah ke Melaka, Malaysia. Konon tempat itu sangat kental kan sejarahnya. Dari Jogja, aku naik Air Asia ke Kuala Lumpur. dari Kuala Lumpur menuju Terminal Bersepadu Selatan (TBS) kurang lebih 10 Ringgit. Dari TBS aku memilih jalur ke Melaka Sentral, mungkin seharusnya dari bandara aku bisa langsung menuju ke Melaka sentral tetapi aku harus menemui temanku di TBS, kami sama-sama belum bisa mengaktifkan simcard jadi sangat bergantung pada wifi. di Melaka Sentral tidak ada wifi. Jadi ketika di bandara yang berlainan kami memutuskan untuk bertemu di TBS. Akhirnya dengan bantuan wifi TBS kami bisa bertemu dan tentu saja berkat izin Tuhan YME. Setelah kami bertemu kami ke Melaka sentral. Paginya kami mencari sarapan di sekitar Jonker street, banyak makanan dan benar saja kota yang penuh sejarah. Meskipun sudah dipugar di sana-sini dan tampak sangat modern sekali. Aku menikmati perjalanan dengan teman-temanku, mereka menyenangkan, tidak banyak mau ina ini, mereka asyik diajak santai.




Komentar

Postingan Populer